Semprot desinfektan malam malam di dua lokasi

Malam sobat gurun eya sobat gurun, pada malam ini tanggal 23 Maret saya melakukan peyemprotan desinfektan di 2(dua) lokasi yang berbeda selama proses peyemprotan alhamdullilah lancar.

Semoga peyebaran COVID-19 ii segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti semula lagi, sudah mau memasuki Bulan Suci Ramadan ini, dengan adanya COVID-19 mungkin agak meganggu aktifitas di Bulan Suci Ramadan.

Imbawan dari saya aja jaga kebersihan sekitar rumah/kantor yang dulu belum di bersihkan, ya pasti di bersihkan lagi dan juga jaga jangan lupa saat melakukan pembersihan menggunakan masker biar terhindar dari debu dll juga, kesehatan sulit di jaga kalo nyari sakit bentar aja kalian ajak aja 1 RT rusuh udah sakit tuh hahaha.

Dari aku aja sih COVID-19 ini anggap saja sebuah pelajaran untuk menjaga lingkungan sekitaran kita biar lebih bersih lagi, bukan karna ada nya COVID-19 ini aja tapi kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan, biar semua terhindar dari penyakit2 yang lain nya.

 *Resep ramuan tradisional pencegahan terhadap covid 19.*

*BAHAN*
1 buah sereh
1 jempol jahe(iris)
1 st ketumbar(geprek ringan)
2 jempol temulawak(iris)
1 jempol kunyit(iris)

*CARA*
Masukkan dalam wadah keramik/gerabah/kaca, dengan air 300 cc. Rebus sampai mendidih, kmd kecilkan api sampai air tersisa 200 cc. Matikan api. Diamkan sampai hangat, saring ,lalu siap diminum. Bisa ditambahkan dg madu asli secukup nya.
Diminum 1-2 x sehari.
Komposisi resep diatas berlaku utk 1x minum.

SELAMAT MENCOBA,
SEMOGA KITA SELALU DIBERIKAN KESEHATAN

#daktainfo #news #viruscorona #coronawuhan #Corona #covid19 #JawaTimur #Nidom #Unair #radiodakta

0 Response to "Semprot desinfektan malam malam di dua lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2