Ferrari: Kami Datang untuk Menang


Fernando Alonso. (Foto: Reuters)MARANELLO – Kubu Ferrari sadar peluang Fernando Alonso untuk menjadi juara Formula One (F1) tahun ini sangat berat. Meski demikian, Tim Kuda Jingkrak masih yakin Alonso bisa menjadi juara.


Saat ini, pembalap asal Spanyol itu tertinggal 13 poin dari Sebastian Vettel. Dengan sisa satu balapan lagi, tidak ada cara lain bagi Alonso untuk menjadi juara dengan keluar sebagai pemenang pada balapan terakhir di Grand Prix Brasil, musim ini.

Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo sangat sadar peluang Alonso untuk menjadi juara sangat berat. “Saya tahu ini akan sangat berat, tapi saya dan kami semua sangat yakin mampu melakukannya,” ujar Di Montezemolo.

Di Montezemolo sangat bangga dengan performa timnya. “Kami bisa bangga dengan performa tim sejauh ini. Selama 16 tahun, dengan sedikit pengecualian kami terbiasa berada di situasi seperti ini dan itu terjadi lagi pada musim ini,” tambahnya.

Kendati demikian, orang nomor satu di Ferrari ini menegaskan rasa bangga tidak cukup baginya. Dia ingin Tim Kuda Jingkrak memetik kemenangan di Grand Prix Brasil yang akan berlangsung di Sao Paulo.

“Kini, kami terbang ke Sao Paulo dengan keinginan untuk memenangkan perlombaan, sadar kami akan bertarung hingga lap terakhir,” lanjut pria asal Italia itu, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (21/11/2012).

0 Response to "Ferrari: Kami Datang untuk Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2