Marquez Bisa Jadi Daya Tarik MotoGP

Marc Marquez (Foto: Reuters)
SEPANG  Rider Ducati, Nicky Hayden yakin kedatangan Marc Marquez di ajang MotoGP mulai musim depan akan menambah kegembiraan dan ketertarikan di kelas utama lomba balap motor itu.
 
Marquez bakal menunggangi motor Repsol Honda untuk menggantikan Casey Stoner yang memutuskan pensiun. Kendati sebagian menyebut kehadiran Marquez di MotoGP terlalu cepat, namun pembalap asal Spanyol itu sejauh ini bisa membuktikannya dengan tampil mengesankan dalam tes pasca-musim di Valencia lalu.
 
Marquez menyelesaikan catatan waktu satu detik di belakang rekan setimnya, Dani Pedrosa, dan menjadi yang tercepat ketujuh dalam tes yang ditemani cuaca kurang mendukung tersebut.
 
Dalam tes itu, juara dunia Moto2 ini juga hanya tertinggal sekitar setengah detik dari Hayden. Dengan pencapaian mengesankan itu, Hayden mengaku tak terkejut dan percaya pembalap berusia 19 tahun itu bisa lebih baik dari catatan itu.
 
"Saya tidak berpikir Anda bisa menemukan satu orang di paddock ini yang tidak berpikir dia akan tampil cepat. Hal ini jelas bahwa dia akan tampil cepat dan dia akan menjadi seagresif seperti sebelumnya,” jelas Hayden, seperti dilansir Motorcyclenews, Selasa (20/11/2012).
 
"Dia (Marquez) mengesankan itu di bagian pertama, yang merupakan bagian utama di mana trek masih basah merata, dan dia tahu betapa dia ingin mengambil risiko dengan hal itu,” terang juara dunia MotoGP 2006 ini.
 
“Jelas dia sangat berkomitmen dan sangat menentukan. Dia akan menjadi daya tarik untuk olahraga ini dan semua orang akan mendengarkan dan melihat bagaimana dia melakukannya," pungkas pembalap berkebangsaan Amerika Serikat ini.
 

0 Response to "Marquez Bisa Jadi Daya Tarik MotoGP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2