Ozil Merapat ke City?


Mesut Ozil (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari nanti, sejumlah spekulasi terkait perpindahan pemain mulai ramai diperbincangkan. Playmaker Real Madrid, Mesut Ozil pun tak luput dari pemberitaan.

Menurut laporan media Jerman, Bild, Manchester City menjadi klub yang menaruh minat pada playmaker Timnas Jerman tersebut. Kubu The Citizens bahkan diam-diam sudah mengajukan tawaran ke manajemen Los Blancos.

Masih menurut Bild, hal inilah yang mendasari keputusan Jose Mourinho lebih memilih menurunkan Luka Modric ketimbang Ozil ketika Madrid bermain imbang 1-1 kontra City pada matchday 5 Liga Champions, Kamis dini hari kemarin.

Terlepas dari rumor di atas, kondisi Ozil di Madrid saat ini memang sedang tidak baik. Sejauh musim ini bergulir, Ozil tak lagi jadi sosok sentral di skuad Madrid seperti musim-musim sebelumnya.

Kehadiran Modric, plus penurunan performa pemain berdarah Turki ini disebut-sebut jadi alasan Mou tidak memberikan kepercayaan seperti dulu. Di musim ini, Ozil tercatat baru mengemas dua gol dan enam assist dari total 12 laga yang dimainkannya di semua ajang

0 Response to "Ozil Merapat ke City?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2