All New Accord Langsung Tancap Gas


detail berita

JAKARTA - Tidak membutuhkan waktu lama bagi All New Honda Accord untuk diterima konsumen Tanah Air. Dalam kurun waktu seminggu setelah resmi diluncurkan pada 25 April 2013 lalu, generasi kesembilan Accord terjual sebanyak 144 unit.

All New Honda Accord hadir dengan desain yang baru semakin mewah dan dilengkapi fitur-fitur berteknologi terdepan. Sedan anyar ini dipersenjatai mesin 2.4 liter i-VTEC baru dengan teknologi Earth Dreams.

All New Accord diperkuat fitur-fitur canggih seperti Lane Watch System, Multi-Angle Rear View Camera, Navigation System, hingga Active Noise Cancellation.

Ternyata tidak hanya Accord yang langsung mendapat perhatian, New Honda Freed juga mendapat respon positif. MPV andalan Honda yang diperkenalkan pada 20 Maret 2013 lalu mengalami peningkatan penjualan pada bulan lalu.

New Honda Freed terjual sebanyak 1.663 unit di bulan April, meningkat dibanding penjualan bulan sebelumnya sebanyak 1.096 unit. Mobil ini hadir lebih lengkap dengan AC Double Blower, serta Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkatnya minat masyarakat karena kedua produknya telah mengalami penyegaran yang membuat tampilannya kian menarik.

"Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda. Kami berharap tren penjualan yang positif ini akan terus konsisten ke bulan-bulan selanjutnya," jelasnya

0 Response to "All New Accord Langsung Tancap Gas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2