Pekan Depan Hadir All New Toyota Vios


detail berita


JAKARTA- Kendati segmen sedan di Tanah Air cenderung mengecil, Toyota Astra Motor (TAM) masih pede bermain di segmen tersebut. Pekan depan, TAM akan melansir All New Vios, sebagai entry level dalam jajaran line-up sedan yang dimiliki Toyota.

Toyota All New Vios ini adalah generasi ketiga yang sudah diluncurkan Toyota. Vios terbaru melengkapi segmen sedan Toyota yang sudah diisi oleh Corolla Altis dan Toyota Camry.

Belum diketahui apakah All New Vios ini juga akan dijadikan sebagai kendaraan armada taksi, seperti yang dilakukan pada generasi sebelumnya.

Sebelumnya, Thailand sudah lebih dulu melansir All New Vios ini, di ajang Bangkok Motor Show 2013. Terlihat ada beberapa perubahan diusung mobil bernama lain Yaris Sedan ini.

Aksen V hadir di grill depan trapezoidal yang berukuran besar. Tampak New Vios ini seperti baby Camry. Karakter mobil diperkuat dengan lampu depan berwarna, yang terintegrasi dengan warna beberapa sektor bodi.

Dimensi Toyota Vios 2013 ini hadir dengan panjang 4.410 mm dan lebar 1.700 mm. Cukup seimbang sebagai small sedan atau sebagai mobil segmen B. Bodi tidak terlalu kecil, tapi juga tidak terlalu besar.

Vios anyar masih menggunakan mesin konvensional berkapasitas 1.497 cc, yang dikenal secara internal mesin berkode 1NZ-FE, plus fitur VVT-i. Mesin menghasilkan daya 80 kW (109 hp) pada 6.000 rpm, dengan torsi 141 Nm (103 lbft) dari putaran 4.200 rpm. All New Vios ini tersedia dalam pilihan transmisi manual lima kecepatan dan juga transmisi otomatis empat percepatan.

0 Response to "Pekan Depan Hadir All New Toyota Vios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2